-->

Review Kecepatan Internet Smartfren Di Bangkalan

Kecepatan Internet

Mengenal produk Smartfren sudah lama kira kira 5 tahunan terakhir ini namun untuk inten memakai produknya udah 2 tahunan lebih saya masih setia dengan ini kartu. Kenapa saya setia dengan kartu ini dikarenakan kartu Smartfren ini sungguh menjawab kegalauan saya disaat yang lainnya Lelet dipakai saat Chat, Browsing ataupun main Game namun Smartfren untuk dikota Bangkalan sangatlah stabil.

 

Starter Pack Internet Smartfren

Paket Internet

Paket internet yang saya gunakan setiap bulan bisa saja berbeda sesuai dengan kebutuhan saya. Kebanyakan saya membeli Voucher data Kuota Nonstop ataupun yang Smartfren ION+.

Kalo bicara Nominal banyak juga macamnya dari harga belasan ribu, puluhan ribu hingga ratusan ribu, tergantung kita mau pilih yang mana kalo bisa sesuaikan dengan kebutuhan kita sehari hari jangan sampai aktifitasmu hilang dikarenakan paket data internet kalian habis.

Kalo kalian ingin yang Unlimited ada juga sih, harganya mulai dai puluhan hingga ratusan ribu saja, tapi tetap yang Namanya unlimited itu ada FUP nya juga ya Fren, akan tetapi meskipun kea FUP smartfren masih bisa digunakan dengan lancar.

Harga Paket Internet Smartfren


 

Sinyal Smartfren

Kualitas sinyal Smartfren di wilayah Kab Bangkalan (Terutama ditempat saya datangi) sudah cukup baik sekali, Untuk kecepatannya sudah cukup memuaskan bagi saya. Berikut adalah Speedtes yang saya lakukan di wilayah tempat saya bekerja (Bangkalan) dengan menggunakan aplikasi NetVelocity

 

 

Tes Kecepatan Internet

Pada Speedtest ini saya mengguanakan Gadget saya Redmi Note 9 Pro yang saya miliki, untuk perbandingan kecepatan download disaat pagi hari dan malam hari hampir sama 11 12 begitu kira kira.

Apabila kalian mengalami trouble dengan produk Smartfren kalian bisa langsung lapor ke Hotline Smarfren ataupun bisa melalui Smartfren Community yang ada hampir disetiap kota agar bisa langsung di hubungkan langsung ke Tim Network Jaringan sehingga permasalahan Jaringan yang kalian alami agar segera tertangani.

 

Nyaman Tidak ??

Untuk dibilang nyaman atau tidaknya selama saya pakai Alhamdulilah masih nyaman nyaman saja tidak ada masalah yang signifikan disaat saya pakai di setiap harinya. Nah yang paling stabil disaat listrik padam Smartfren ini yang bsaya acungi jempol dikarenakan sinyalnya tetap tegak dan lancer meskipun kandidat kartu lainnya udah megap megap, btw kalo dibuat download Smartfren ini juga bisa diandalkan juga loo apalagi file gede dilibas habis

Jadi begitu pengalaman saya disaat menggunakan Smartfren selama 2 Tahunan di Kab Bangkalan, jadi bagaimana kondisi sinyal Smarfren di kotamu ??? . semoga aman aman saja ya Fren.