-->

Awas, Jangan siasiakan Poin Kalian Untuk Bermain Scratch & Win di Aplikasi MySmartfren

Rasanya sudah lama banget saya mengenal produk smartfren ini, namun baru beberapa tahun ini saya setia menggunakan produk dari smartfren dikarnakan harga paketannya yang murah dan pas di kantong apalagi kuotanya ituloh gak di bagi bagi tiap jam tertuntu ini full banget 24 jam kita bisa browsing, chating dan main game tanpa lelet. Apalagi untuk sinyal yang di peroleh sangatlah bagus dan kenceng loh, pernah beberapa hari lalu aku coba speed test ternyata di luar dugaan untuk download bisa mencapai 20.35 Mbps dan Upluadnya mencapai 36.31 Mbps, Wow banget bukan jadi gak adalagi tuh yang namanya Ngelag atau apalah itu.

Dibalik kelebihan tu pasti ada kurangnya juga loh, gak mungkin ada yang sempurna di dunia ini, iya kan ??? Hehehe saya sebagai pengguna Smartfren sangatlah cukup puas meskipun kalo sudah masuk di beberapa perdesaan sinyal smartfren belum banyak menjangkau di pelosok pelosok perdesaan namun jangan khawatir beberapa waktu dekat ini sinyal smartfren akan bisa menjangkau keseluruh plosok plosok perdesaan dan akan bersaing dengan kompetitor yang sudah ada demi saling memberikan pelayanan yang terbaik.

Nah sebagai pelanggan dari smartfren rasanya juga kurang pas jika belum menginstall aplikasi MySmartfren di Playstore atau Appel Strore, mungkin kalian bertanya tanya apa sih untungnya menginstall aplikasi ini. Kalo bicara untungnya atau kelebihannya banyak banget looh gak hanya untuk isi paket data aja di aplikasi ini bisa meihat produk terbaru dari Smartfren, Tips atau cara mengganti Kartu Smartfren hingga dapat menghubungi Customer Service Smartfren selain itu juga kalian bisa berkesempatan memenangkan Drone DJI Mavic Mini dan masih banyak lainnya lewat aplikasi MySmartfren sambil rebahan dan Stay at Home, jadi untuk kalian yang kepo gak usah tunggu lama lagi silahkan beli perdananya dan intall aplikasinya

Hadiah Mysmartfren


Oia hampir lupa bahwasannya Smartfren kali ini memperkenalkan layanan loyalty untuk pelanggan setia Smartfren, loyalty tersebut adalah scratch & win. Apakah scratch & win Itu ?? yaitu permainan seru yang ada di Aplikasi Mysmarfren, caranya sangatlah mudah sekali kalian tinggal masuk kemenu scratch & win di Aplikasi Mysmartfren, kemudian tekan Play now dan akan muncul kotak Hologram seperti gambar di bawah ini, dan satu lagi jika ingin bermain permainan ini Smartpoin yang kalian miliki akan berkurang 50 point setiap kali main secara otomatis

scratch & win


 
Setelah keluar tuisan “Gosok disini” tinggal diusap diarea berwarna abu abu pakai jempol atau jari kalian sampai muncul 3 icon Smile dan seketika itu hadiah akan langsung terlihat berupa Smartpoin yang jumlahnya itu cukup acak jika kalian mendapatkannya, dari puluhan, ratusan, ribuan hingga ratusan smartpoin. Bagaimana kalo kita Cuma dapat 10 Smartpoin jadi rugi dong kan ??” tenang kalian bisa bermain smartpoin ini hingga 50 kali kok dalam sehari jadi kesempatan menang kalian cukup besar di permainan ini.

Sejauh ini memang susah untuk mendapatkan Smartpoin yang besar semua itu tergantung Hoki kita kalo lagi mujur ya dapat banyak dan sebaliknya jika belum beruntung ya dapatnya sedikit. Aku saja paling tinggi pernah mendapatkan 1000 Smartpoin dan dikumpulkan hingga pernah mencapat sekitar 5000an Smartpoin. Kalo sudah segede itu bisa juga di tukarkan dengan Voucher belanja dan Diskon lainnya Waw banget kan Smartpoin ini




Scart & Win

 

Smartpoin yang kita dapatkan otomatis diakumulisikan dengan smartpoin yang pernah kita dapat sebelumnya, kalo sudah terkumpul banyak dapat ditukar dengan beragam Hadiah menarik, mulai dari Pulsa, Paket data, Voucher Diskon, Voucher Belanja hingga Gadget keren seperti DJI Osmo, DJI Robomaster , DJI osmo Pocket, dan DJI Mavic. Wow banget kan hadiahnya ???


Hadiah scratch & win

Kapan lagi kalian bisa seperti ini cuma Gosok-gosok ehh malah dapat hadiah seperti yang saya jelaskan tadi, apalagi main Scrat & Win gak harus serius cukup rebahan saja sudah dapat memainkan permainan ini. Itung-itung bisa bisa menghilangkan kegabutan kalian dimasa Pandemi Covid 19 ini. Semoga aku dan kalian beruntung bisa mendapatkan salah satu hadiah kece yang ada di Program Scrach & Win ini, Amiiin.